fbpx


Kami percaya bahwa bisnis adalah bicara mengenai pelayanan. Cara interaksi dengan pelanggan adalah yang membedakan dan mempersonalisasi setiap merek. Sebagus apapun sebuah merek, maka akan tetap menjadi hanya sebuah komoditas. 
Setiap orang adalah pelanggan sebuah merek dan kita mencintai pelayanan yang baik. Kami percaya bahwa setiap orang pantas mendapatkan kualitas pelayanan yang lebih baik setiap hari.

“Pelanggan mungkin lupa apa yang anda katakan tetapi mereka tidak akan pernah lupa bagaimana perasaan mereka yang telah anda ciptakan”

Pelayanan Kami

Mystery Shopping

Mystery Calling

E-Mystery Shopping

Customized Mystery Shopping

Kuantitatif & Kualitatif

Training

Mystery Shopping

Mystery Shopping sangat bagus untuk bisnis di mana pembelanja dapat menampilkan dirinya sebagai pelanggan potensial tanpa menimbulkan kecurigaan. Mendapatkan kesan dari pihak ketiga yang netral adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi apakah program pelatihan perusahaan klien telah efektif sejauh pengetahuan produk dan praktik layanan pelanggan.

Mystery Calling

Mystery Calling adalah alat yang efektif untuk mengukur kemampuan tim garis depan Anda untuk menangani panggilan telepon masuk yang penting ini. Tujuan dari metode ini adalah memeriksa dan mengukur keterampilan komunikasi dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh tugas kerja
Mystery Calling adalah alat yang efektif untuk mengukur kemampuan tim garis depan Anda untuk menangani panggilan telepon masuk yang penting ini. Tujuan dari metode ini adalah memeriksa dan mengukur keterampilan komunikasi dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh tugas kerja

E-Mystery Shopping

E-Mystery Shopping akan membantu klien untuk memantau dan meninjau situs aset online anda, melaporkan segala sesuatu mulai dari kegunaan, efektivitas, dan kinerja layanan pelanggan mereka. Umpan balik yang dihargai oleh klien akan membantu mereka meningkatkan layanan dan menghasilkan uang bagi Anda pada saat yang sama. 

Customized Mystery Shopping

Metode ini menggabungkan seluruh metode penilaian dalam satu pengukuran. Sebagian besar klien ingin memeriksa dari titik sentuh pertama hingga titik terakhir perjalanan pelanggan mereka.

Kuantitatif & Kualitatif

01 I Kepuasan Pelaggan
02 I In Depth Interview
03 I Focus Group Discussion

Training

01 I Service Character Building
02 I Customer Service Excellence
03 I Train the Trainer


“Mystery shopping adalah cara pintar dan efektif untuk menilai kualitas layanan perusahaan Anda dari sudut pandang pelanggan dan perspektif pelanggan.”


Tetap Terhubung

Jl. Ampera Raya No.188,
Cilandak Timur – Ps. Minggu
South Jakarta 12560.
e : info@evaluate.id
+ 62 21 7883 9870 / +62 819-0895-7171


Ikuti Kami