fbpx


Kami percaya bahwa bisnis adalah bicara mengenai pelayanan. Cara interaksi dengan pelanggan adalah yang membedakan dan mempersonalisasi setiap merek. Sebagus apapun sebuah merek, maka akan tetap menjadi hanya sebuah komoditas. 
Setiap orang adalah pelanggan sebuah merek dan kita mencintai pelayanan yang baik. Kami percaya bahwa setiap orang pantas mendapatkan kualitas pelayanan yang lebih baik setiap hari.

“Pelanggan mungkin lupa apa yang anda katakan tetapi mereka tidak akan pernah lupa bagaimana perasaan mereka yang telah anda ciptakan”

Pelayanan Kami

Mystery Shopping

Quantitative Research

Qualitative Research

Training

Other Services

Mystery Shopping

01 I Customer Experience Evaluation
02 I Competitor Evaluation
03 I Compliance Evaluations
04 I Incentive / Reward Evaluations
05 I Corporate Governance Evaluations

Quantitative Research

01 I Customer Satisfaction Survey

Qualitative Research

01 I In Depth Interview
02 I Focus Group Discussion

Training

01 I Service Character Building
02 I Customer Service Excellence
03 I Train the Trainer

Other Services

01 I Retail Audit
02 I Service Blue Print Development
03 I Customized Research & Training


“Mystery shopping adalah cara pintar dan efektif untuk menilai kualitas layanan perusahaan Anda dari sudut pandang pelanggan dan perspektif pelanggan.”


Stay Connected

Jl. Ampera Raya No.188,
Cilandak Timur – Ps. Minggu
South Jakarta 12560.
e : info@evaluate.id
+ 62 21 7883 9870


Follow Us