fbpx
986 555 Evaluate Indonesia

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

2708 2083 Evaluate Indonesia

Apa sih Mystery Shopper ? : Shopper Radio Sharing

Hi…. Beberapa waktu yang lalu salah satu Shopper kami (sebut saja Namanya “Dhany”yah demi kerahasiaan Shopper) sharing Mengenai “Mystery Shopper” .. Nah buat kamu yang pengen tau Apa sih Mystery Shopper dan Gimana keseruannya jadi Shopper…. Yuk langsung aja dengerin sharingnya di 95.1 KIS FM Jakarta.     Buat yang mau tanya-tanya apapun mengenai shopper…

986 555 Evaluate Indonesia

“Customer Experience”, Kunci untuk Memahami Konsumen Anda

Seperti halnya pasangan, perusahaan juga harus membina hubungan baik dengan konsumennya melalui pengalaman pelanggan. Lebih dari 50% pengalaman itu tergantung pada bagaimana konsumen merasakan perlakuan perusahaan kepadanya (McKinsey). Firma konsultan manajemen – Bain & Company melakukan survei terhadap 362 perusahaan pada tahun 2005. Hasil yang muncul terbilang menarik. Sebanyak 80% perusahaan yang disurvei menyatakan yakin…

986 555 Evaluate Indonesia

Kunci untuk Memahami Konsumen Anda

Seperti halnya pasangan, perusahaan juga harus membina hubungan baik dengan konsumennya melalui pengalaman pelanggan. Lebih dari 50% pengalaman itu tergantung pada bagaimana konsumen merasakan perlakuan perusahaan kepadanya (McKinsey). Firma konsultan manajemen – Bain & Company melakukan survei terhadap 362 perusahaan pada tahun 2005. Hasil yang muncul terbilang menarik. Sebanyak 80% perusahaan yang disurvei menyatakan yakin…

986 555 Evaluate Indonesia

Mengenal Evaluate untuk Mencapai Pelayanan Pelanggan Prima

Bisnis selalu bicara tentang pelayanan karena setiap harinya bisnis berinteraksi dengan konsumen yang beragam. Berhasil tidaknya interaksi ini sangat bergantung pada pelayanan yang diberikan perusahaan kepada konsumennya. Tidak ada satu pun bisnis yang menyukai citra buruk dan tidak ada satu pun konsumen yang akan memberikan citra baik pada bisnis yang menunjukkan pelayanan payah. Untuk itu,…

986 555 Evaluate Indonesia

7 Keterampilan Esensial Customer Service yang Handal

Pengaruh CS (customer service) dalam bisnis sangatlah kuat. Pepper Rogers & Group menyebut bahwa 81% perusahaan yang memiliki kapabilitas dan kompetensi yang kuat untuk menjalankan pelayanan prima, mampu mengungguli kompetisi. Namun, untuk mencapainya tidaklah mudah. Sejak lama, pelaku bisnis berlomba-lomba mencari formulasi yang tepat untuk menciptakan sebuah tim pelayanan prima. Telah banyak hasil studi memaparkan…

986 555 Evaluate Indonesia

Efektifkah Tanggapi Komplain Pelanggan dengan Kata “Maaf”?

Saat semua petugas pelayanan pelanggan (customer service) dilatih untuk selalu mendahulukan kata “maaf” ketika dikomplain pelanggan, tulisan ini menganjurkan Anda untuk berhenti melakukannya. Sebelum merasa tulisan ini membingungkan, ada baiknya kita sama-sama memahami konteks “maaf” secara lebih dalam. Permohonan maaf adalah sebuah pernyataan penyesalan atas sebuah kesalahan dan pernyataan ini sebaiknya disampaikan apabila Anda tahu…

986 555 Evaluate Indonesia

Mari bergabung bersama Evaluate Indonesia

Jangan ragu untuk kirimkan Data diri kamu ke : career@evaluate.id  

986 555 Evaluate Indonesia

Aturan Utama untuk menjadi Mystery Shopper Ahli

Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, mystery shopper adalah profesi yang menantang. Sebagai sebuah profesi, mystery shopper memiliki kualifikasi khusus sehingga tidak sembarangan orang bisa melakukannya dengan baik. Pekerjaan ini tidaklah cocok untuk mereka yang sekadar hobi berbelanja. Shopper yang baik adalah shopper yang patuh. Artinya, shopper tersebut memahami dengan baik aturan/arahan, skenario, serta jadwal kerja…

3508 2480 Evaluate Indonesia

Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1439 H