fbpx

Evaluate Mitra Mystery Shopping Anda

Banyak artikel menyatakan mystery shopping sebagai instrumen yang paling tepat untuk mengukur kualitas pelayanan pelanggan suatu perusahaan. Yang perlu diingat, mystery shopping tidaklah sesederhana itu untuk bisa dilakukan sendiri.

Idealnya, Anda harus bekerja sama dengan perusahaan khusus yang telah ahli melakukannya. Dengan menggunakan jasa pihak ketiga, Anda akan mengantongi hasil yang lebih akurat, objektif, dan faktual.

Mengingat mystery shopping masih belum begitu populer di Tanah Air, maka penyedia layanan ini pun masih terhitung jumlahnya. Salah satu yang dapat menjadi jawaban Anda adalah Evaluate Indonesia.

Setidaknya, ada 5 alasan utama mengapa Evaluate layak dipertimbangkan sebagai mitra mystery shopping Anda.

1. Berpengalaman

Evaluate melandasi usahanya dengan semangat “memastikan suara konsumen tersampaikan” pada perusahaan klien sehingga perusahaan tersebut dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Evaluate dioperasikan oleh para ahli yang telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun di bidangnya serta didukung oleh teknologi canggih untuk memastikan hasil lebih efektif dan efisien.

2. Mekanisme bisnis yang baik

Evaluate menerapkan mekanisme kerja yang terstruktur, rapi, dan terfokus. Mulai dari menentukan tujuan, menyusun program, mendesain kuesioner, menyeleksi shopper, eksekusi, penyampaian laporan, hingga evaluasi. Masing-masing tahapan kerja diawasi dengan baik untuk memastikan tidak ada kesalahan.

3. Data akurat dan terintegrasi

Adapun data-data yang terkumpul dalam program mystery shopping harus melalui berbagai tahap pengerjaan hingga akhirnya menjadi laporan yang bernilai. Evaluate memastikan setiap data akurat dengan melakukan validasi berkala. Data-data ini kemudian dianalisis dan dikemas dalam bentuk laporan yang padat, terperinci, komprehensif, dan mudah dipahami oleh klien.

4. Seleksi shopper terjamin

Evaluate memperkerjakan shopper andal. Seleksi shopper dilakukan sedemikian rupa demi mendapatkan figur sesuai kebutuhan brand. Shopper yang lolos seleksi tak langsung diturunkan ke lapangan melainkan akan mendapat pelatihan dan pembekalan terlebih dahulu. Shopper juga akan melalui beberapa tes sebelum menjalankan tugasnya.

5. Laporan berbasis online web

Evaluate menyampaikan laporan dalam format online. Di sini, klien akan mendapatkan username dan password khusus untuk mengakses laporan tersebut pada website Evaluate. Setiap kali shopper memasukkan laporan, maka data akan langsung divalidasi oleh tim internal. Laporan kemudian diterbitkan secara real time di dashboard klien, setelah hasil validasi dinyatakan sesuai. Dengan model seperti ini, klien dapat melihat histori laporan hingga beberapa waktu ke belakang untuk mengecek pergerakan maupun perbandingannya.

Dengan adanya 5 alasan tersebut, tentu Anda tak perlu menanyakan lagi mengapa Evaluate Indonesia adalah solusi yang tepat untuk program mystery shopping Anda. Jangan ragu kontak kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.

Kredit : Stella Service : 

Evaluate Mitra Mystery Shopping Anda

There are many articles claiming mystery shopping as the best instrument to evaluate the company’s customer service quality. One thing you need to remember is that mystery shopping isn’t that easy to be done alone.

Ideally, you should cooperate with a specific expert company. It’s simply because you can obtain more accurate, objective, and factual results when using the third party.

To be reminded, since the mystery shopping is still not that popular in our country, we might say that the number of provider companies here are still limited. One of the right answers for you is Evaluate Indonesia.

And here, we have at least 5 main reasons to convince you that Evaluate is worth to be considered as your mystery shopping partner. 

1. Expert

Evaluate Indonesia runs the business based on a passion to ensure the true voice of customers are delivered to the client’s company so that the company can give them the best quality customer service. We are run by the experts who passionately work in this specific field for more than 8 years, where also supported by the advanced technology to ensure the more effective and efficient results.

2. Great business mechanism

Evaluate implements a structured, neat, and focused business mechanism. We begin with setting the goal, building program, designing questionnaire, selecting shopper, execution, submitting report, to evaluation. Each step is thoroughly monitored to ensure the absence of mistake.

3. Accurate and integrated data

Evaluate ensures that the data collected from the mystery shopping have to cross various handlings to finally be a valuable report. Evaluate assures the accuracy of each data by conducting validation regularly. These data are later being analyzed and compiled into a compact, detail, and comprehensive report which also easy to understand by the client.

4. Guaranteed shopper selection

Evaluate only hire the reliable shoppers. The selection process is specifically held to gather the right figure that’s really fit to the brand needs. Shopper that passed the selection is not directly sent to the field but will get briefing and training first. Shopper will also need to follow some proper test before finally running the job.

5. Web online based report

Evaluate shares the online based report. The client will get specific username and password to access the report on Evaluate website. Each time the shopper submits the report, the data will be validated by the internal team directly. The report is later published in real time to the client’s dashboard after passing the validation process. With this model, the client can check the history of the report until a few times back to monitor the movement and the comparison.

With those reasons, you don’t need to ask again; Why is Evaluate Indonesia the right solution for your mystery shopping? Don’t hesitate to contact us and discuss your problem!

Credit : Stella Service :