Kami membantu Anda melindungi Pelanggan, Karyawan, dan Brand Perusahaan.
Apakah semua pelanggan dicek suhu tubuhnya? Apakah terdapat cairan hand sanitizer ditempat yang sudah ditentukan? Apakah pengaturan meja, kursi dan jalur antrian sudah sesuai protokol kesehatan? Apakah semua karyawan memakai masker? Apakah karyawan menjaga jarak dengan pelanggan?
Pertanyaan utamanya adalah: Apakah protokol kesehatan yang dibuat oleh perusahaan dijalankan secara konsisten dan telah sesuai harapan? Ketika bisnis mulai berjalan kembali ditengah situasi Covid-19, kami memahami bahwa perusahaan Anda menghadapi banyak tantangan. Mulai dari pelanggan yang cemas dan khawatir karena potensi penularan virus. Karyawan yang harus fleksibel dan beradaptasi dengan peraturan dan cara kerja yang baru. Serta secara bersamaan perusahaan juga wajib untuk mematuhi peraturan pemerintah mengenai pelaksanaan protokol kesehatan. Di situasi seperti ini, perusahaan yang dapat menjalankan protokol kesehatan secara baik dan konsisten akan mendapatkan kepercayaan yang lebih baik dari pelanggan.
Bagaimana Kami Membantu?
Dengan Metodologi Mystery Shopping, kami akan mengevaluasi setiap lokasi bisnis perusahaan Anda untuk mengetahui, apakah peraturan perusahaan mengenai protokol kesehatan dijalankan dengan baik dan konsisten. Terutama protokol kesehatan yang berhubungan langsung dengan pelanggan.
Hal yang akan dievaluasi antara lain:
- Papan informasi mengenai protokol Kesehatan serta tanda dan petunjuk untuk jaga jarak
- Pengecekan suhu tubuh di pintu masuk
- Pembatasan jumlah pelanggan, Pengaturan posisi meja dan kursi serta jalur antrian
- Penerapan jaga jarak antar pelanggan
- Ketersediaan fasilitas tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer di tempat yang sudah ditetapkan
- Pemakaian alat perlindungan diri seperti masker, faceshield atau sarung tangan
- Interaksi antara karyawan dengan pelanggan
- Higienitas dan Kebersihan
Manfaat Check Up secara Berkala
- Keselamatan pelanggan dan karyawan lebih terjaga
- Perusahaan akan mendapat gambaran mengenai pelaksanaan protokol kesehatan di semua toko / outlet / cabang / lokasi, sehingga dapat fokus meningkatkan kualitas pelaksanaan protokol pada lokasi yang mendapatkan penilaian kurang baik.
- Perusahaan akan memiliki bukti kepatuhan terhadap protokol Kesehatan apabila ditanyakan oleh pihat terkait dari pemerintah.
- Meningkatnya kepercayaan pelanggan terhadap brand atau perusahaan