fbpx

Let’s work together

Layanan Kami

New Normal SOP Assurance
Mystery Shopping
Mystery Calling
E-Mystery Shopping
Kustomisasi Mystery Shopping
Quantitatif dan Qualitatif
Training
New Normal SOP Assurance

Kami membantu Anda melindungi Pelanggan, Karyawan, dan Brand Perusahaan.

Apakah semua pelanggan dicek suhu tubuhnya? Apakah terdapat cairan hand sanitizer ditempat yang sudah ditentukan? Apakah pengaturan meja, kursi dan jalur antrian sudah sesuai protokol kesehatan? Apakah semua karyawan memakai masker? Apakah karyawan menjaga jarak dengan pelanggan?

Pertanyaan utamanya adalah: Apakah protokol kesehatan yang dibuat oleh perusahaan dijalankan secara konsisten dan telah sesuai harapan? Ketika bisnis mulai berjalan kembali ditengah situasi Covid-19, kami memahami bahwa perusahaan Anda menghadapi banyak tantangan. Mulai dari pelanggan yang cemas dan khawatir karena potensi penularan virus. Karyawan yang harus fleksibel dan beradaptasi dengan peraturan dan cara kerja yang baru. Serta secara bersamaan perusahaan juga wajib untuk mematuhi peraturan pemerintah mengenai pelaksanaan protokol kesehatan. Di situasi seperti ini, perusahaan yang dapat menjalankan protokol kesehatan secara baik dan konsisten akan mendapatkan kepercayaan yang lebih baik dari pelanggan.

Bagaimana Kami Membantu?

Dengan Metodologi Mystery Shopping, kami akan mengevaluasi setiap lokasi bisnis perusahaan Anda untuk mengetahui, apakah peraturan perusahaan mengenai protokol kesehatan dijalankan dengan baik dan konsisten. Terutama protokol kesehatan yang berhubungan langsung dengan pelanggan.

Hal yang akan dievaluasi antara lain:

  1. Papan informasi mengenai protokol Kesehatan serta tanda dan petunjuk untuk jaga jarak
  2. Pengecekan suhu tubuh di pintu masuk
  3. Pembatasan jumlah pelanggan, Pengaturan posisi meja dan kursi serta jalur antrian
  4. Penerapan jaga jarak antar pelanggan
  5. Ketersediaan fasilitas tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer di tempat yang sudah ditetapkan
  6. Pemakaian alat perlindungan diri seperti masker, faceshield atau sarung tangan
  7. Interaksi antara karyawan dengan pelanggan
  8. Higienitas dan Kebersihan

Manfaat Check Up secara Berkala

  • Keselamatan pelanggan dan karyawan lebih terjaga
  • Perusahaan akan mendapat gambaran mengenai pelaksanaan protokol kesehatan di semua toko / outlet / cabang / lokasi, sehingga dapat fokus meningkatkan kualitas pelaksanaan protokol pada lokasi yang mendapatkan penilaian kurang baik.
  • Perusahaan akan memiliki bukti kepatuhan terhadap protokol Kesehatan apabila ditanyakan oleh pihat terkait dari pemerintah.
  • Meningkatnya kepercayaan pelanggan terhadap brand atau perusahaan
Mystery Shopping

Mystery Shopping adalah metode umum dan efektif untuk mengukur kualitasi layanan atau kepatuhan terhadap peraturan atau untuk mengumpulkan informasi spesifik tentang produk dan layanan. Shopper misteri mengunjungi toko-toko yang dipilih dengan tujuan yang sebelumnya ditentukan oleh klien, lokasi dan menilai kinerja berdasarkan metrik yang telah ditentukan yang ditetapkan oleh bisnis yang bersangkutan tergantung pada sifat metrik, tujuan toko, serta sebagai jenis industri. Shopper akan berperilaku seperti pelanggan sejati dan bertanya, meminta bantuan, melakukan kontak dengan staf sesuai dengan jadwal yang disusun bersama dengan klien, dan setelah meninggalkan toko, pengalaman tersebut dimasukkan ke dalam laporan tertulis. Untuk mengendalikan operasi standar (mis. Pemberian tanda terima) pembelian mungkin terjadi juga dalam situasi tertentu. 

Mystery Shopper sangat bagus untuk bisnis di mana pembelanja dapat menampilkan dirinya sebagai pelanggan potensial tanpa menimbulkan kecurigaan. Mendapatkan kesan dari pihak ketiga yang netral adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi apakah program pelatihan perusahaan klien telah efektif sejauh pengetahuan produk dan praktik layanan pelanggan

Jenis industri yang paling umum digunakan dalam Mystery Shopper adalah :  

I Restaurant dan Bar
I Hotel
I Telekomunikasi
I Retail
I Bank
I Asuransi
I Fitness
I Perawatan Kesehatan / Kebugaran
I Rumah Sakit
I Otomotif
I Logistik dan Jasa Kurir    

Mystery Calling

Mystery Calling adalah alat yang efektif untuk mengukur kemampuan tim garis depan Anda untuk menangani panggilan telepon masuk yang penting ini. Tujuan dari metode ini adalah memeriksa dan mengukur keterampilan komunikasi dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh tugas kerja. Data yang dikumpulkan memastikan bahwa pelanggan menerima interaksi yang lancar dari mendapatkan salam yang tepat, informasi yang diperlukan, dan panduan untuk setiap pertanyaan mereka. Pembeli misterius menghubungi layanan pelanggan online atau telepon dengan tujuan yang telah ditentukan oleh klien. Mereka berperilaku seperti pelanggan biasa, mereka bertanya dan meminta bantuan. Melalui Mystery Calling Anda dipastikan memiliki metode yang transparan dan independen. Ini memastikan bahwa semua orang di organisasi terus bekerja untuk mengoptimalkan kontak telepon. 

Jenis industri yang paling umum digunakan dalam Mystery Calling adalah :  

I Call Centers
I Restauran dan Bar
I Hotel
I Telekomunikasi
I Retail
I Bank
I Asuransi
I Fitnes
I Perawatan Kesehatan/Kebugaran
I Rumah Sakit
I Otomotif
I Logistik dan Jasa Kurir  

E-Mystery Shopping

Tidak peduli apapun produk atau layanan yang ada pada platform online anda tetapi media online harus menjadi point awal bisnis anda sehingga anda harus menjamin pelanggan dan ataupun calon pelaggan anda memiliki pengalaman yang baik dan memuaskan dari pelayanan anda. E-Mystery Shopping akan membantu klien untuk memantau dan meninjau situs aset online anda, melaporkan segala sesuatu mulai dari kegunaan, efektivitas, dan kinerja layanan pelanggan mereka. Umpan balik yang dihargai oleh klien akan membantu mereka meningkatkan layanan dan menghasilkan uang bagi Anda pada saat yang sama. 

Jenis industri yang paling umum digunakan dalam e-Mystery Shopping adalah :  

I Travel
I Restauran dan Bar
I Hotel
I Telekomunikasi
I Real Estate
I Otomotif
I Asuransi
I Fitnes
I Layanan Pelanggan
I Rumah Sakit
I e-Commerce
I Logistik dan Jasa Kurir  

Kustomisasi Mystery Shopping

Metode ini menggabungkan seluruh metode penilaian dalam satu pengukuran. Sebagian besar klien ingin memeriksa dari titik sentuh pertama hingga titik terakhir perjalanan pelanggan mereka.

Jenis industri yang paling umum digunakan dalam Kustomisasi Mystery Shopping adalah : 

I Restaurant dan Bar
I Hotel
I Telekomunikasi
I Retail
I Banking
I Asuransi
I Fitnes
I Kesehatan
I Rumah Sakit
I Otomotif
I Logistik dan Jasa Kurir
I Telekomunikasi

I …. 

Quantitatif dan Qualitatif
01 I Customer Satisfaction Survey

Kami melakukan Survei Kepuasan Pelanggan untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang kepuasan pelanggan secara keseluruhan terhadap layanan yang anda berikan dengan menilai jawaban mereka sehingga anda dapat mengetahui perusahaan Anda dengan baik, perbaikan pada area mana yang perlu untuk difokuskan di masa depan.

02 I In Depth Interview

Secara langsung atau melalui telepon, kami melakukan wawancara mendalam satu per satu untuk mengidentifikasi persepsi, pendapat, kepercayaan, dan sikap rinci dari target pasar yang dituju.

03 I Forum Group Discussion

Kami merekomendasikan diskusi secara berkelompok saat anda ingin mendapatkan banyak perspektif dari target pasar yang anda tentukan dalam rangkaian grup interaktif yang telah ditentukan.

Training
01 I Service Character Building

Customer Service Character adalah pondasi yang kokoh sebelum memberikan Service Excellence. Karakter adalah bahan ajaib yang membedakan anda dari yang lain. Pelatihan kami akan membantu Anda untuk menerapkan pola pikir dan sikap Anda dalam mode berorientasi pelanggan untuk mencapai keunggulan layanan pelanggan.

02 I Customer Service Excellent

Bagaimana Anda menangani pelanggan secara langsung yang dapat mempengaruhi kinerja perusahaan. Customer Excellence Course akan memberi anda keterampilan yang diperlukan untuk mengkomunikasikan profesionalisme, mendapatkan rasa hormat, meningkatkan hubungan dengan pelanggan dan mendapatkan keunggulan kompetitif secara keseluruhan melalui layanan pelanggan yang sangat baik.

03 I Train The Trainer

Pelatihan ini akan memberi anda serangkaian keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan sesi pelatihan profesional dan cocok untuk orang yang bertugas untuk memberikan pelatihan dalam tugas mereka .


Tetap Terhubung

Jl. Ampera Raya No.188,
Cilandak Timur – Ps. Minggu
South Jakarta 12560.
e : info@evaluate.id
+ 62 21 7883 9870 / +62 819-0895-7171


Ikuti Kami