Mystery Shopping adalah salah satu metode yang efektif untuk mengevaluasi kualitas layanan pelanggan dan kepatuhan terhadap standar operasional. Bagi perusahaan yang ingin memulai ada penerapan Mystery Shopping, ada beberapa langkah…
Mystery Shopping adalah salah satu metode yang efektif untuk mengevaluasi kualitas layanan pelanggan dan kepatuhan terhadap standar operasional. Bagi perusahaan yang ingin memulai ada penerapan Mystery Shopping, ada beberapa langkah…
Kebersihan adalah salah satu syarat terpenting dalam pelayanan konsumen. Sayangnya, poin ini masih banyak dilanggar oleh beberapa sektor bisnis yang seharusnya menjunjung tinggi standar kebersihan. Beberapa temuan Mystery Shopping dari…
Pernahkah terbayang omzet bisnis turun bukan karena kualitas produk yang buruk, tapi justru karena karyawan curang? Kecurangan internal dapat menjadi ancaman serius bagi bisnis Anda, dan seringkali terlambat terdeteksi. Salah…
Meningkatnya kesadaran terhadap pentingnya Mystery Shopping sebagai metode untuk mengukur dan menjaga kualitas pengalaman pelanggan, ternyata belum diikuti dengan pengetahuan tentang apa saja aspek yang dinilai oleh Mystery Shopping guna…
Pengembangan bisnis berkelanjutan oleh perusahaan identik dengan kebutuhan riset pasar yang objektif. Hal inilah yang memicu perusahaan untuk bekerja sama dengan vendor Mystery Shopping. Namun, perusahaan juga sering kali kesulitan…
Just like any couple, the company has to build and maintain good relationship with its customers through the customer experience. More than 50% of that experience depends on how the…