fbpx

Penerapan Mystery Shopping untuk manfaat lebih dan Laba

Sebagai sebuah strategi bisnis, terdapat cukup banyak pro dan kontra seputar mystery shopping. Salah satu stigma yang mungkin pernah Anda dengar adalah program ini dipandang sebagai sebuah cara untuk mencari-cari kesalahan pegawai. Padahal, bila melihat konsep mystery shopping lebih dalam, Anda akan setuju bahwa strategi ini memberikan jauh lebih banyak keuntungan, bahkan untuk pegawai itu…

Mystery Shopping for More Benefits & Profit

As a business strategy, there are pretty much pros and cons about mystery shopping. One of the most common stigmas that you’ve probably heard is that the mystery shopping is thought as a way to find your employees’ fault. Actually, if you look deeper to the concept of mystery shopping, you might agree to say…

Mengapa Pelayanan Prima Sangat Penting untuk Bisnis Anda?

Kita semua pasti familiar dengan jargon “pembeli adalah raja”. Hal itu menggambarkan dengan jelas bagaimana pentingnya konsumen bagi sebuah brand. Konsumen yang suka dan puas dengan sebuah brand, otomatis membuat brand tersebut berkembang. Terbukti, brand sekelas Hilton Hotel, Apple, dan Garuda Indonesia selalu menjadi yang terbaik di industrinya karena menawarkan pelayanan pelanggan yang sangat memanjakan.…

Why Is Excellent Service Very Important for Your Business?

We all surely familiar with the jargon “customer is king”. It clearly describes how important the customer for a brand. Customer who’s in love and satisfied with a brand will automatically make the brand developed. As we can see, the brand like Hilton Hotel, Apple, and Garuda Indonesia are always success being the best among…

Mystery Shopper: Berbelanja Gratis + Dapat Bayaran!

Bisnis yang cerdas sudah pasti memahami bahwa kepuasan pelanggan merupakan faktor utama kesuksesan. Pemahaman ini menuntut perusahaan untuk membangun strategi pelayanan prima demi memanjakan pelanggannya. Untuk mengetahui apakah seluruh SOP dijalankan dengan baik atau tidak, tentunya ada pengecekan berkala yang harus dilakukan perusahaan. Dari sekian banyak bentuk pengecekan yang ada saat ini, mystery shopping diyakini…

Mystery Shopping: Shop for Free and Get Paid!

Excellent business certainly knows that customer satisfaction is a primary factor for success. This knowledge enforces company to develop a service excellence strategy in order to pamper the customer. To measure the SOP executed properly or not, a company should conduct a regular assessment. From the various form of existing assessments today, we believe that…